THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
WELCOME TO MY BLOG | LET'S BLACK THE WORLD

Search

Page

23 Feb 2010

Hello World


'Hello World' sebuah sapaan hangat dari saya kepada siapa saja yang telah dan sudah bersedia mengunjungi blog saya yang masih jauh di bawah sempurna ini. Blog ini merupakan langkah awal hidup saya tuk lebih jauh mengenal seluk beluk dunia alam semesta ini, walaupun memakai media internet tetapi saya berharap dapat membagikan maupun bertukar informasi kepada pengunjung blog saya ini. Sebenarnya ane sudah lama bikin blog, tp cuman sekedar iseng-iseng aja. Dulu pernah bikin blog mentok sampai edit halaman judul aja, udah malas duluan. Ya, gara-gara dibantai kesibukan ane di kampus maupun kesibukan namatin game offline gan (hehehe!!). Namun setelah tahun dari tahun berjalan, saya sadar bahwa dunia mengetuk saluran otak saya untuk tidak hidup monoton saja. Melihat teman-teman sudah banyak yang punya blog, sedangkan saya menengok diri saya sendiri yang cenderung membela sifat MALAS saya, saya berinisiatif untuk merombak dan men'dandani' blog saya yang sudah lama terbentuk. So, jadi begini deh bentuk dan wujud blog ane setelah di make up pake bedak. So, buat agan-agan yang suka software-software gratis, trick or thread, game, news, article, media, blog note, books, entertain, or anything else.. jangan segan-segan mampir di blog ane ya. Di tunggu kedatangan bro and sist sekalian. Salam Kopet ! ^^

2 komentar:

tomz mengatakan...

merdeka !!

blog sebelah mengatakan...

ikut mantau gan :maho

Posting Komentar

Mampir isi comment